Kesaksian Bisnis Melia

Ir. Sukur Nababan

Top Leader Nasional.
Mantan General Manager di sebuah perusahaan PMA yang sekarang menjadi Anggota DPR RI Periode Tahun 2009 – 2014. Dalam waktu hanya sekitar 5 tahun penghasilan beliau sudah di atas Rp. 20 juta per HARI, sekarang penghasilan sudah di atas Rp. 60 juta Per HARI..



 Bp. Roy Manik


Lulusan ITB yang awalnya terjun sebagai pengusaha di bidang konstruksi, dalam waktu sekitar 5 tahun menekuni bisnis ini, penghasilan beliau sudah mencapai Rp. 20 juta rupiah per HARI, sekarang penghasilan di atas Rp. 30 juta per Hari.




  Mika Sarira, SE.
Mika Sarira, SE
Top Leader Grup Platinum Makassar.
Mantan penjual koran dan minyak gosok. Sekarang penghasilan Rp 6-7 juta per Hari dari bisnis ini.











Ir. Audy Kadang, 
Leader  di Grup Platinum
Ir. Audy KadangBapak Audy Kadang sebelumnya adalah seorang kontraktor. Setelah bergabung dengan Melia Nature, hanya 4 bulan lamanya beliau sudah membeli Honda Jazz, sekarang beliau sudah membeli rumah seharga 4 milyar.
Itu hanya segelintir orang yang telah berhasil menjalankan bisnis ini yang sempat kita muat pada halaman ini, masih banyak yang lain seperti Bapak Henry Gultom, PhD., Bapak Ir. James Lovel Sirait, dan lain-lain, karena kalau kita muat semuanya, halaman ini hanya akan penuh dengan cerita tentang orang-orang sukses. SEKARANG, apakah Anda Ingin berhasil seperti mereka?



James Sirait, Bonus diatas 10 Juta sehari











Ibu Pipin, Bonus diatas 500 ribu perhari
Uus Tosin, Bonus harian sudah diatas 3 Juta pehari

 Komarulah – Jakarta
Secara tidak sengaja sekitar 1 bulan lalu tepatnya hari Jum`at tgl.15 Mei 2011 saya ketemu teman satu perusahaan yang beda divisi ternyata ikutan Melia Nature Indonesia. Singkat cerita kita discuss, kebetulan saya suka ngobrol urusan yg beginian (bisnis). Dari pemaparan teman tsb, saya jadi melihat kalo Melia Nature ini sedikit berbeda dibandingkan MLM kebanyakan, bahkan revolusioner. Sistem kaki 2 tentu memudahkan member dalam membangun jaringan karena upline-downline bisa saling bantu dari spillover, juga komisi no, 2, 3 dan 4 mempercepat member memperoleh Komisi disini dibandingkan lainnya. Keunggulan-keunggulan ini rupanya yg bikin MLM ini sukses di jepang, negara yang justru awalnya rada2 gak suka MLM….Sorry, saya bukan mo muji nih MLM, tapi secara objektif PT.MELIA NATURE INDONESIA emang menawarkan yang berbeda: merevolusi system yang lama supaya sejalan dengan dinamika perubahan masyarakat.
Setelah saya dapat berita itu keesokan harinya saya mulai bertanya kepada OM GOOGLE mengenai PT. MELIA NATURE INDONESIA, bukan hanya om google saja yang saya tanya, saya juga menanyakan kepada seluruh teman saya yang ada no hp nya di phonebook saya, apakah mereka pernah dengar PT.MELIA NATURE atau tidak, langkah berikutnya saya mulai mengikuti OPP yang diadakan PT. MELIA NATURE INDONESIA dari OPP yang saya hadiri itu memperkuat keyakinan saya kalau Melia Nature Indonesia memang berbeda dengan MLM kebanyakan, alhasil pada tgl.6 juni 2011 lalu saya putuskan tuk bergabung dengan Melia Nature Indonesia.
Yang saya yakini saat ini adalah kalau kita ingin sukses berfikirlah secara dinamis dan jangan percaya dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan tentunya di iringi dengan kerja keras dan doa. terimaksih